8 January 2016

Inilah 10 Jurusan Kuliah dengan Tingkat Pengangguran Tertinggi


Mulai sekarang sebelum anda memilih jurusan kuliah buat masa depan yang lebih sukses,anda harus lebih banyak mencari informasi tentang jurusan apa saja yang memiliki lapangan kerja yang luas dan yang anda sukai,terkadang diantara kebanyakan mahasiswa masih ada yang memilih jurusan karena ikut-ikutan dengan temannya.hati-hati! jangan salah memilih jurusan ya sobat!.


Berikut jurusan kuliah dengan tingkat pengangguran tertinggi :

1. Jurusan Psikologi Klinis.

Jurusan Psikologi Klinis adalah jurusan yang belajar untuk bisa memahami,mengatasi dan mencegah gangguan psikologi orang lain,Tingkat Pengangguran Lulusan Psikologi Klinis mencapai 19,5 persen.

2. Ragam Seni Rupa.

jurusan ragam seni rupa adalah jurusan yang mempelajari keragaman seni rupa,Lulusan Jurusan ini masuk daftar pengangguran terbanyak dengan jumlah pengangguran sebesar 16,2 persen.

3. Sejarah Amerika

Jurusan sejarah amerika adalah jurusan yang mempelajari tentang sejarah amerika,Lulusan jurusan ini menyumbangkan tingkat pengangguran yang tinggi Sebesar 15,1 persen
Baca juga:7 Jurusan Kuliah dengan lapangan kerja paling luas

4. Ilmu Kepustakaan

Ilmu kepustakaan adalah jurusan yang mempelajari tentang cara mengatur dan memelihara Jenis buku yang ada di perpustakaan ,Tingkat pengangguran jurusan ilmu kepustakaan sebesar 15 persen.

5. Psikologi Pendidikan.

adalah sebuah disiplin psikologi yang menyelidiki masalah psikologis yang terjadi dalam dunia Pendidikan,jurusan ini tingkat penggurannya sebesar 10,9 persen.

6. Teknologi Militer.

jurusan ini mempelajari tentang pengembangan teknologi persenjataan AS.tingkat penganggurannya Sebesar 10,9 persen.

7. Arsitektur

Jurusan Arsitektur ini mempelajari tentang cara merancang suatu bangunan dengan mempertimbangkan berbagai aspek, mulai dari keamanan hingga nilai seni yang dikandungnya. Pengangguran bidang studi ini sebesar 10,6 persen.
Baca juga:Prospek Kerja Jurusan Manajemen

8. Psikologi Industri dan Organisasi.

Psikologi industri dan organisasi adalah jurusan yang mempelajari perilaku karyawan dalam lingkungan kerja. Lulusan jurusan ini sebesar 10,4 persen.

9. Ragam Ilmu Psikologi.

Lulusan dari ragam ilmu psikologi ini mencapai tingkat pengangguran sebesar 10,3 persen.

10. Sastra Komparatif dan Linguistik.

jurusan ini mempelajari tentang cara mengkaji perbedaan dalam budaya maupun cara untuk berkomunikasi melalu perbedaan bahasa tersebut,lulusan jurusan ini juga memiliki tingkat pengagguran yang sangat tinggi yaitu sebesar 10.2 persen.
Baca Juga : 11 pekerjaan dengan gaji besar di indonesia
Demikianlah 10 Jurusan kuliah dengan tingkat pengangguran tertinggi ,semoga dengan info ini anda tidak salah memilih jurusan,karena itu adalah awal dari masa depan anda.dan semoga dengan info ini bermanfaat bagi sobat semua.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon